Kunjungi Desa Baung Hilir , Wabup Hadiri KKR Dan Seminar Di GMII Imanuel


Cybernews.id - Sintang - Kalbar .
Sebagai upaya pelayanan  kerohanian  keagamaan  Pemerintah Kabupaten  Sintang  secara aktif selalu mendukung berbagai kegiatan keagamaan, seperti yang dilakukan Wakil Bupati Sintang  Drs. Askiman,MM,   pada hari, Rabu,15 Januari 2020 sore yang menghadiri   Seminar dan  Kebaktian dan Kebangunan Rohani Hamba Tuhan dan Persekutuan Doa Aparatur Sipil Negara (PDASN) Tahun 2020  dengan tema  Pemulihan dan Penyembuhan  dari injil (Matius 9 : 22b)  Tetapkanlah Hatimu, Hai Anak- Anak Ku, Imanmu Sudah Menyembuhkan  Dikau dengan  Pdt. Iroth  Lewi,M.Th di Gereja Misi Injil Indonesia  Imanuel di Desa Baung Hilir Kecamatan Ketungau Hilir.

Ketika menyampaikan kata sambutannya Wakil Bupati Sintang  Drs. Askiman,MM, mengatakan,  bahwa bagian dari keluarga yang beribadah kepada Tuhan adalah turunannya  adalah  keluarga yang berkenan kepada Tuhan”bentuknya ada  beberapa kriteria  dan salahsatunya adalah sebagai keluarga Kristen yang berkenan kepada Tuhan  yaitu  yang diberkenankan Tuhan dan yang selalu bersekutu  dan berhitmah kepada Tuhan”
“oleh sebab itu Tuhan berkenan kepada keluarga kita  dan sebagai keluarga Kristen kita harus memiliki  sikap kemandirian, keluarga yang selalu utuh tidak ada kecuriagaan dan selalu mengasihi, keluarga yang selalu melayani Tuhan, keluarga yang selalu melakukan peribadatan tidak hanya dalam geraja tetapi secara pribadi dalam keluarga juga harus selalu dilakukan, dan keluarga yang berkenan kepada Tuhan adalah  harus berasal dari hati yang tulus dan tidak harus terpaksa apabila dalam berdoa” jelas Drs. Askiman,MM

Sementara itu,   pada Seminar dan  KKR Hamba Tuhan dan PDASN tahun 2020  Pdt. Iroth  Lewi,M.Th mengatakan, bahwa teguhkanlah  hatimu,  hai anakku , imanmu telah menyelamatkan engkau dan tetapkanlah hatimu, hai anak-anakku , imanmu telah menyembuhkan dikau  serta tabahkanlah anakku, karena engkau percaya  kepadaku.

Pada kegiatan Seminar dan  KKR Hamba Tuhan dan PDASN tahun 2020  dengan tema  Pemulihan dan Penyembuhan  dari injil (Matius 9 : 22b)  pada  Rabu,15/01/2020 sore   yang dihadiri   Wakil  Bupati Sintang Drs. Askiman,MM  sebagai pembica bersama Pdt. Iroth  Lewi,M.Th,  juga dihadiri beberapa pendeta termasuk  tokoh agama tokoh masyarakat dan ratusan umat kristen. 

Sumber : Humas Pemkab 
Editor : Mit .

Previous
« Prev Post