Koramel 1205/16- Pamuar Laksanakan Pam Natal .


Cybernews.id - Melawi - Kalbar .
Menjelang Perayaan Natal
2019, Koramil 1205/16- Pamuar melaksanakan pengecekan ke Gereja gereja diantaranya Gereja Santa Maria yang berada di Desa Pamuar Kecamatan Blimbing Hilir,Kabupaten Melawi.

Pernyataan Danramil 1205/16 - Pamuar Pelda.S.Widodo mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna membuat suasana aman saat para jema,at melaksanakan ibadah Misa natal, yang rencana pada hari Selasa tanggal 24 Desember 2019 pukul 18.00 wib melaksanakan ibadah Misa 1 yang akan di hadiri sekitar 600 jema,at.

Harapan Danramil pada pelaksanaan ibadah para ke,maat dapat melaksanakan dengan hikmat aman ,maka Koramil melaksanakan pengamanan Natal membantu aparat Polsek, untuk mengantisipasi segala kemungkinan yg timbul saat pelaksanaan ibadah.

Selain itu Danramil mengatakan terciptanya suasana aman itu merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya TNI dan Polri,namun semua warga negara harus bertanggung jawab, menciptakan situasi yang aman, Danramil menghimbau agar semua warga masyarakat mempunyai tekat dan kemauan untuk membuat situasi aman.  (Tim/red)

Previous
« Prev Post