Kantor Bupati Melawi Diresmikan Bertepatan Hari Jadi Melawi Ke 16 .




Cybernews.id - Melawi - Kalbar .
Dalam rangka peresmian Kantor Bupati Kabupaten Melawi, 18 Desember 2019 – yamg dirangkai dengan peringatan hari jadi kabupaten Melawi ,Rabu(18/12/2019).
Upacara peringatan hari jadi Melawi yg di laksanakan di halaman kantor Bupati yang baru,

Panji selaku Inspektur upacara dalam sambutannya membacakan pidato tertulis “Slamat hari jadi Kabupaten Melawi yang ke-16 dan segenap masyarakat yang ada di Kabupaten Melawi,” ucapnya
 Merupakan wujud rasa gembira dan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa.
“Serta kepada para pejuang pendahulu kita, terutama para perintis yang memperjuangkan Kabupaten Melawi, yang di sampaikan oleh Bupati Melawi.
Selain itu juga menjadi momen evaluasi dan introspeksi diri untuk melakukan serta memberikan yang terbaik demi kemajuan Kabupaten Melawi.
Untuk mewujudkan kabupaten Melawi yang maju, mandiri dan berdaya saing,
Panji menjelaskan masyarakat harus memiliki keinginan melakukan hal-hal yang baik dalam menjalankan tugas sesuai dengan propesi masing – masing.

“kekerja untuk masa depan serta mampu menjaga dan melindungi ekosisten.

Upacara yang dipimpin oleh Bupati Melawi Panji S. Sos, Dihadiri oleh Wakil Bupati Melawi Dadi Sunarya UY, Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H.Ketua DPRD Kabupaten Melawi Widia Astuti, Wakil Ketua  DPRD, Hendegi Januardi UY, S. IP beserta Anggota DPRD lainnya, Sekda Drs.Ivo Titus Mulyono, M.Si, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Ketua TP PKK dan Wakil TP PKK,Ketua GOW, Instansi Vertikal, Anggota TNI, Polri, seluruh ASN Pemkab Melawi, Camat, Kades,dan sejumlah Ormas, Tokoh masyarakat, Tokoh agama,Tokoh Pemuda,dan para undangan perwakilan dari Kabupaten Sintang, Kapuas hulu, Sekadau, Sanggau. (S.Adi)

Previous
« Prev Post