Jalan Raya Nanga Pinoh Ke Ella Hilir Rusak Karena Over Kafasitas .



cybernews.id - Melawi - Kalbar .
Jalan penghubung dari kota Kabupatan Melawi ke Kecamtan Ella Hilir dan Kecamatan Menukung,tepatnya antara Desa Kebebu dan Dusun Otak rusak berat.Rusaknya ruas jalan tersebut sanggat mengganggu aktifitas masyarakat.Karena akses jalan tersebut merupakan satu-satunya akses menuju ibu kota Kabupaten Melawi.

Rusaknya akses jalan tersebut dikeluhkan oleh warga Kecamatan Ella Hilir. Dimana akses jalan yg menuju ke Kecamatan terdebut sangat memprihatinkan karena kondisi kerusakan yang parah dan hancur, kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Melawi untuk dapat membantu memperbaiki jalan tersebut.Agar kami dapat beraktifitas, ucap salah satu warga pengguna jalan tersebut.
Salah seorang warga kec ella hilir juga mengeluhkan,Semakin parah rusaknya ruas jalan tersebut karana di lewati kendaraan-kendaraan perusahaan sawit.Baik kendaraan yang mengangkut buah sawit maupun angkutan CPO yang muatan nya melebihi kapasitas.Sehingga kerusakan ruas jalan tersebut semakin rusak,hal ini berdampak kepada masyarakat pengguna jalan. Keluhnya.

” Penguna jalan tersebut bukan hanya di lewati masyarakat saja namun di lewati juga seperti perusahaan sawit,para kontraktor proyek dan lain-lain, mereka selalu membawa muatan yang berlebihan dari kapasitas sehingga jalan tersebut menjadi rusak berat,yang secara langsung berdampak kepada masyarakat biasa”,tegasnya.

Dirinya juga berharap kepada pemerintah daerah Khususnya Pemda Kabupaten Melawi,untuk menegur perusahan-perusahaan yang membawa muatan yang berlebihan dan pihak perusahaan membantu untuk memperbaiki jalan yang rusak tesebut yang saat ini di laluinya masyarakat. Kerusakan jalan yang sanggat memprihatinkan itu seringkali mengakibatkan pengendara terjatuh saat mengendarai sepeda motor.Sementara untuk kendaraan roda empat banyak mengalami kerusakan”,pungkasnya.(S.Adi).

Previous
« Prev Post