HARLAH MUSLIMAT NU KALBAR DIPUSATKAN DI MELAWI.


Cybernews.id - Melawi - Kalbar .
Puncak Peringatan Hari Lahir ke 73 tahun, Muslimat NU se Kalimantan Barat yang dipusatkan di Kabupaten Melawi berlangsung meriah, Sabtu (16/11/2019) pagi.

Ribuan jamaah Muslimat NU Kalbar memenuhi aula Pendopo Bupati Melawi yang terletak di Jalan Kota Baru km 3 Nanga Pinoh untuk menyambut kedatangan Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa.

Menggunakan Helikopter Polda Kalbar, Kedatangan Gubernur Jawa Timur ke Bumi Uranium langsung disambut Bupati Melawi Panji, Ketua Wilayah Muslimat NU Kalbar, Hj Isriyah, Ketua DPRD Melawi, Widya Hastuti, ketua Tim Penggerak PKK, Nurbetty Eka Mulyastri, Ketua GOW,  Raisya Sarbina a, Dandim 1205 Sintang, Letkol Infantri Rahmad A Supitdan para Forkopimda lainnya.

Khofifah mengatakan peringatan Harlah Muslimat NU ke 73 sangat spesial. Terlebih, bertepatan dengan Bulan kelahiran Baginda Nabi Muhammad.
 " Untuk itu saya mengajak kita semua, khususnya para Muslimat NU terus menebarkan kebaikan di Bumi ini dan meneladani Rasulullah," ucapnya dihadapan ribuan jamaah yang hadir.

Ia juga mengajak seluruh Muslimat NU terus mendoakan bangsa Indonesia agar diselamatkan Allah S.W.T dari berbagai ujian.
" Mari kita  berdoa untuk keamanan dan kemajuan bangsa, semoga Allah selalu mencurahkan kebaikan ke bumi ini," ajaknya.(S.adi).

Previous
« Prev Post