Jarot Winarno Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola PANTRA CUP Di Desa Perembang .


Cybernews.id - Sintang .
Turnamen Sepak Bola “Pantra Cup”  yang digelar mulai  Hari Minggu,08/09/2019  dilapangan Sepak Bolla di Desa Perembang Kecamatan Sungai Tebelian  hari ini  Kamis,03/10/2019 berakhir dan secara langsung ditutup Bupati  Sintang dr. Jarot Winarno,M.Med,PH, sekaligus menyaksikan  langsung  Final  Pertandingan Sepak Bola  antara  PS Kenyabur A  dengan PS Repak Sari B  yang dimenangkan  PS Kenyabur A dengan Skor 1-0 dimenangkan PS Kenyabur Baru A

Pada  kata sambutannya Bupati  Sintang dr. Jarot Winarno,M.Med,PH, mengatakan, olah raga sepak bola itu  yang terpenting  pertama yaitu  menghadirkan kegembiraan, dan yang kedua dengan olah raga ini kita bisa bersilaturahmi  dan yang ketiga kita mencari prestasi dengan cara yang sportif”sudah senag hatinya ,damai-damai silaturahmi baru kita cari prestasi, dan selamat bagi yang menag tetapi yang kalah jangan kecewa”.

“yang palin penting adalah pada tanggal 25 Nopember 2019 mendartang  akan digelar Turnamen Sepak bola Bupati Cup, dan saya harap Kecamatan Sungai Tebelian bisa masuk  Final pada Bupati Cup 2019 mendatang, dan apabila masuk dalam Final , saya akan memberikan Bonus ya, untuk itu permainan harus lebih baik lagi”  tegas Jarot Winarno.

Dalam kesempatan tersebut  Bupati  Sintang dr. Jarot Winarno,M.Med,PH, menyampaikan  selamat dan sukses penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola”Pantara Cup” semoga bisa melahirkan para bibit atlit Sepak bola yang berprestasi”dan saya menilai lapangan sepak bola di Desa Perembang ini sangat cukup luas dan tempatnyapun cukup strategis tetapi sayang kepalanya gundul dan masyarakat saya harapkan bergotong royong menanam rumput ya, dan nanti kalau lapangan sudah hijau saya akan membantu untuk membangun Tribun”

Sementara itu,  Pada kata sambutannya  Ketua Panitia Pelaksana  Turnamen Sepak Bola “Pantra Cup”  L. Asep Purwanto  mengatakan, pihaknnya sangat berterimaksih kepada  Bupati Sintang Jarot Winarno yang telah benyak mendukung keseksesan kegiatan ini, termasuk semua pihak yang juga turut mendukung memberikan donator.

“saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua Tim Sepak Bola yang telah mengikuti Turnamen Pantra Cup Tahun 2019 ini, bermain secara sportif,  dan  kami bacakan yang berhasil merebut Juara I  PS. Kenyabur Baru A, Juara II PS. Repak Sari B, Juara III PS. Manter B, dan   Juara IV PS  Kajang Baru A”  jelas  L. Asep Purwanto

Pada Penutupan Turnamen Sepak Bola “Pantra Cup” di lapangan Sepak Bola di Desa Perembang Kecamatan Sungai Tebelian yang dihadiri Bupati  Sintang dr. Jarot Winarno,M.Med,PH pada hari ini  Kamis,03/10/2019  juga turut hadir   Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sintang Ir Murjani, Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, Kepala Dusun, Ketua BPD Desa perembang,  serta para undangan.
                  (Hms/mit)

Previous
« Prev Post