Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Komponen Penting dalam Kegiatan Serbuan Teritorial di Magelang



Cybernews.id
Magelang -emi mewujudkan suatu hubungan yang harmonis di setiap bagian-bagiannya segenap Jajaran Menarmed 1/PY/2 Kostrad dalam Satuan Yonarmed 11 Kostrad bersinergi dengan Kodim 0705 Magelang dalakegiatan teritorialnya yang khusunya pada kegiatan Karya bhakti dan donor darah yang bertajuk “Serbuan Teritorial TA 2019” yang dilaksanakan di Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Selasa (2/7/2019).


Kegiat ini bertujuan selain guna meningkatkan sinergitas juga membantu masyarakat Bandongan dalam menghadapmasalah-masalah yang ada sekarang.

Ditpat lain Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan S.H., M.Han. menyampaikan bahwa, "tujuan utama terlaksananya kegiatan itu adalah untuk menjaga kebersihan lingkungan supaya kesehatan ki terjaga dan menjalin hubungan yang harmonis dengan segenap Jajaran Divif 2 Kostrad dan dengan komunitas-komunitas di Magelang, serta membantu PMI memasok kantong-kantong darah guna dipasok di daerah yang membutuhkan," ungkapnya.

“Dengandanya kegiatan serbuan teritorial ini kami berharap komunikasi yang baik selalu berjalan dengan laar sehingga tercipta fungsi dari kami yakni bersama Rakyat TNI Kuat,” tambahnya.

Serbuan teritorial ini di ikuti langsung oleh Aster Kasad dan Pangdam IV Diponegoro yang meninjau langsung di drah yang menjadi sasaran. (Pendiv2)(Mita)

Previous
« Prev Post