PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE.73 DI MAPOLSEK SEPAUK BUPATI SINTANG SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA




Cybernews.id Sintang .
Dalam rangka peringatan  HUT Bhayangkara Ke-73 Mapolres Sintang pada hari Rabu ,10/07/2019 melaksanakan Upacara  di halaman Mapolek ecaatan Sepak Kabupaten Sntang Kalbar, Rabu (10/7/2019), Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH seagai inspektur upacara,


Pada sambutannya Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH  menyatakan,  atas nama Pemerintah daerah mengucapkan selamat  merayakan HUT Bahayangkara ke. 73  kepada kepolisian Republik Indonesia.”saya  juga menympaikan presiasi kepada Polri dalam menjaga keamanan dan ketentraman seluruh wilayah Indonesia. Selain itu kata dia, Polri dan TNI juga sudah melakukan keamanan selama pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif pada tanggal 17 April lalu”.

“selain itu peran polri  sebagai pemangku kepentingan, juga sangat banyak terlibat aktif dalam membantu korban bencana di berag. Laporolri mendapat predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) selama 6 (enam) tahun” tegas Bupati sintangJarot Winarno
Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.MdPH   juga  menjelaskan, dengan berbagai kinerja  yang telah dilakukan polri, juga telah  mendapat tanggapan positif dari masyarakat dan Polri menjadi salah satu lembaga yang dipercayakan oleh pemerintah dan masyarakat.


“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Polri, dimana saja mengabdi teruslah tingkatkan kualitas SDM Polri dalam pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.
Semenatra itu,  pada kata sambutannya  Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara e-3 Polres Sitang dilakukan di Kecamatan Sepauk  dengan pertimbangan, karena  wilayah Kecamatan Sepauk lebi luas, ada 40 desa….“Camat, Kapolsek, Danramil serta masyarakat Sepauk juga menukungdalam pelaksanaan peringatan HUT Bhayangkara ke-73 ini,”

Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi menjelaskan, dalam  rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini , juga dilaksnkan berbagai kegiatan seperti,  pasar murah dan pelayanan kesehatan pengobatan gratis, termasuk kegiatan  bhakti sosial pembersihan rumah ibadah sampai ke Kecamatan yang bekerjasama dengan Camat, Kapolsek dan Danramil Sepauk…dan kita juga  melakukan anjangsana kepada tokoh-tokoh masyarakat, mengunjungi Panti Asuhan, olahraga bersama dan donor darah,”

Setelah  pelaksanaan upacara peringatan  HUT Bhayangkara Ke-73 Mapolres Sintang pada hari Rabu ,10/07/2019   di halaman Mapolsek Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang Kalbar, pada hari Rabu (10/07/2019), Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH, Kapolres, Dandim dan ketua DPRD Sintang menyerahkan penghargaan kepadaolsek lini terdepanarkamtibmas, penghargaan kepada Bhabinkamtibmas teladan, hadiah lomb dan peerahan penghargaan kepada warga yang telah mendukung tugas Polri atau memberikan lahan pribadi kepada Polri.

Hadir dalam acacara H Bhayangkaya ke. 73 tersebut juga dihadiri  Pejabat Jajajaran Polres Sintang, sejumlah OPD Kabupaten Sintang, Forkopimda, Kpolsek se-Kabupaten Sintang, Forkopimcam, Tokoh masyarakat, Tokokoagama  dan para undangan.
                   (Pemkab/Mita)

Previous
« Prev Post