BUPATI SINTANG LEPAS 500 PESERTA BIKE TO KELAM



Cybernews.id. Sintang .
Sebanyak 500 peserta dari berbagai Kabupaten/Kota di Kalbar ikuti kegiatan Bike to Kelam dalam rangka Kelam Tourism Festival 2019 yang di lepas langsung oleh Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH di depan Pendopo Bupati Sintang, Sabtu (13/7/19) pagi.

"ini kali kedua kita laksana pada event kelam, mudah-mudahan kita kesenangan, mendapat pengalaman baru, mendapat kesehatan dengan hobi yang kita punya ini"kata Jarot.
Oleh karenanya Jarot meminta kepada para peserta fun bike kelam ini untuk tidal jera datang kembali kesintang, sehingga tahun depan akan diundang kembali.


"mungkin-mungkin tahun depan bertambahlah, jangan cuma setahun sekali,kalau bisa setahun dua kalilah biar makin ramai kota sintang ni"pinta jarot.

Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang dari luar Sintang telah turut serta memeriahkan Fun Bike to Kelam ini.

"terima kasih atas kehadiran bapak/ibu dari luar, titip doalah mudah-mudahan tahun-tahun kedepan kalau kita dari pontianak, mempawah kalau kesintang tu sudah ke provinsi yang barulah"celetup Jarot yang di sambut tepung tangan oleh para peserta.

Sementara itu ketua panitia kegiatan Tatang Supriyatna mengatakan peserta yang mangikut fun bike to kelam ini sekitar 500 orang yang berasal dari Kabupaten/Kota di Kalbar termasuk Komunitas sepeda ontel Pontianak (SEPOK) dan tamu dari Kuching Malaysia Muhammad Ali Bujang (70 tahun).

"rute yang di tempuh ini mulai dari depan pendopo bupati sintang, melewati jalan pengeran muda, melewati Korem 121/ABW, jalan alambana, jalan kelam kemudian melewati jalan poros sintang-kapuas hulu, cek poin di galeri motor bandung kemudian lanjut ke kawasan kelam yakni menuju panggung utama Kelam Tourism Festival di Desa Kebong dan dilanjutkan acara seremonial pembagian doorprize"jelas tatang.
Ditambahkan tatang selain sebagai kegiatan Fun atau suka/senang-senang, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk saling silaturrahmi baik antar kabupaten dan masyarakat lainnya.

"ini tahun kedua kita laksanakan, kedepannya juga akan terus kita laksanakan lagi, mungkin pesertanya bisa lebih banyak dari kali mudah-mudahan"tutup tatang.

Hadir juga sekaligus ikut serta pada Bike to Kelam tersebut unsur Forkopimda Kab. Sintang, Kepala Bank Kalbar Cabang Sintang dan tamu undangan lainnya.
                           (Hum/Mita)

Previous
« Prev Post