DANYONIF 642 KAPUAS SINTANG MOR INFANTERI CONDRO EDY WIBOWO BUKA LIGA SEPAKBOLA PIALA MENPORA U-14 TAHUN 2019 TINGKAT PROPINSI KALIANTAN BARAT HUT KOTA SINTANG 657.



Cybernews.id.sintang(Kalbar)
Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun(HUT)  kota Sintang ke. 657  hari ini  Kamis,02/05/2019 dilaksanakan kegiatan Liga Sepakbola Piala Menpora Usia 14 Tahun(U-14)  Tingkat Propinsi Kaliamntan Barat di lapangan Sepakbola Stadion Baning Sintang dibuka Komandan Batelyon infanteri 642 Kapuas Sintang Mayor Infanteri  Condro Edy Wibosono,S.Sos didampingi Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Sintang  DR. Hendrika,S.Sos, M.Si.
Dalam kata sambutannya

Komandan Batelyon infanteri 642 Kapuas Sintang Mayor Infanteri  Condro Edy Wibosono,S.Sos mengatakan  bahwa peringatan  Hari Ulang tahun(HUT)  Kota Sintang ke. 657 tahun  kita bercermin  memandang sejarah  dan mengaapresiasi perjalanan panjang para pendahulu yang  telah membawa kita kepada keadaan sekarang”Thema Hari Ulang tahun Kota Sintang tahun 2019 dengan Thema “Sintang Adalah Kita”  berarti kta sebagai masyarakat yang baik dituntut untuk bekerja keras  dalam membangun kota Senentang ini”.

“kita sebagai generasi penerus bangsa kepada para peserta yang rata-rata Usia empat belas tahun ini  manfaakan ivent  ini untuk mengasah prestasi  dengn cara cara sportivitas  jangan sampai kita pingin menang  dengan cara adu fisik mencelakai  rekan kita, tetapi lakukanlah dengan  semangat kebersamaan  dan persaudaraan membangun prestasi olah raga sepakbola di kota kota Sintang ini.” jelas Mayor Infanteri  Condro Edy Wibosono,S.Sos.
Koordinator Wilayah Sintang  Olahraga Sepakbola  Piala  Menpora Karyati  mengatakan, Liga Sepakbola Piala Menpora Usia 14 Tahun(U-14)  tingkat Propinsi Kalimantan Barat di lapangan Sepakbola Stadion Baning Sintang hari  ini,   dilaksanakan selama tiga hari  mulai hari  ini Kamis,02/05/2019  hingga hari Sabtu,04/05/2019  diikuti sebanyak    6 tim  yaitu dari kabupaten  Sambas, Landak,  Sekadau, Sanggau dan Kabupaten Sintang 2 tim sepak bola yang mengikuti  kegiatan ini.

“kejuaraan  ini  merupakan level kejuaran tingkat Propinsi kalimantan Barat, juara 1  akan di kirim  ke Solo Jawa Tengah untuk mengikuti Liga Nasional  Piala Menpora Usia 14 Tahun(U-14)   di Solo jawa Tengah yang akan dipertandingkan pada bulan September 2019   mendatang” tegas Karyati
(Red/hum)

Previous
« Prev Post