BUPATI SINTANG SERAHKAN SANTUNAN UNTUK ANAK YATIM DI STAIMA SINTANG



Cybernews.id.sintang(Kalbar)
Bupati Sintang dr H. Jarot Winarno menghadiri peringatan Nuzulul Qur'an dan Santunan Anak Yatim di Sekolah Tinggi Agama Islam Ma'arif Sintang pada Sabtu, 25 Mei 2019. Dalam kesempatan tersebut, STAIMA Sintang memberikan santunan kepada anak yatim dan diserahkan langsung oleh Bupati Sintang disaksikan M. Faisal Ketua STAIMA Sintang, para pengajar dan mahasiswa STAIMA.
Usai menyerahkan santunan, Bupati Sintang dr H Jarot Winarno menyampaikan bahwa dirinya merasa bangga dengan STAIMA yang terus berkembang dengan baik.

“Saya senang hadir ditengah-tengah para pencari ilmu apalagi di bulan suci ramadhan ini. Saya baru saja menyerahkan santunan dari STAIMA kepada anak yatim. Memberikan bantuan seperti ini sangat baik apalagi di bulan suci ramadhan. Amal kita ini saya yakin diterima Allah SWT. Umat Islam yang berkelebihan wajib menyisihkan penghasilannya untuk kaum yang tidak mampu. Saya berpesan kepada anak-anak yang sedang menimba ilmu disini agar terus sekolah yang baik dan menatap masa depan yang lebih baik” pesan H. Jarot Winarno.

Sementara M Faisal Ketua STAIMA Sintang menyampaikan bahwa selama bulan suci ramadhan ini, pihaknya menyelenggarakan kegiatan seperti pembagian takjil, buka puasa bersama dan pembagian santunan kepada anak yatim. “dalam rangka memperingati  Nuzulul Qur'an, kami menghadirikan penceramah dari Pontianak yakni Syekh Anas As-Sofi” terang M Faisal
                               (Hum/mt)

Previous
« Prev Post