WABUB SEKADAU, ALOYSIUS SH. M.Si HADIRI PELANTIKAN BUPATI DAN WABUB KABUPATEN SANGGAU DAN KUBU RAYA



Cyber88News, Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH. M.Si menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau serta Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya masa jabatan 2019-2024 oleh Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, Minggu ( 17/02/2019 )



Acara tersebuti turut dihadiri oleh anggota DPR RI, Bupati dan Wakil Bupati se-Provinsi Kalimantan Barat, unsur Forkompinda Provinsi Kalbar, anggota DPR, anggota DPRD Provinsi Kalbar, ketua tim penggerak PKK provinsi, Forkopimda dan anggota DPRD kabupaten Sanggau dan Kabupaten Kubu Raya. Pimpinan lembaga keuangan,  tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan Kalimantan Barat.

Selesai mengikuti acara pelantikan Wabup Aloysius menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau serta Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya.

"Atas nama Pemerintah Daerah, masyarakat dan pribadi saya menyampaikan ucapan selamat kepada bapak Paolus Hadi dan bapak Yohanes Ontot serta bapak Muda Mahendrawan dan bapak Sujiwo yang baru saja dilantik oleh bapak Gubernur Kalimantan Barat "Semoga cepat bersinergi dengan semua pihak untuk kemajuan kabupaten Sanggau dan kabupaten Kubu Raya kedepan" ucap ketua DPRD Kabupaten Sekadau 2009-2014 tersebut.
Sekali lagi saya ucapkan selamat menjalankan amanah semoga kedepannya Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Kubu Raya semakin lebih baik lagi harapnya..
(Humas/Jhon)



Previous
« Prev Post