IPTU SUWARIS KAWAL PENYALURAN BANTUAN PKH

Iptu Suwaris
Cyber88News, Bertempat di Gedung Langkau Kita Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang, Kapolsek Sepauk Iptu Suwaris turun langsung bersama Fokopincam mengawal Pembagian/Penyaluran Bantuan Dana Program  Keluarga Harapan (PKH) tahap I tahun 2019, Senin  (25/02/2019), Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat. 

Kapolsek  Sepauk Iptu Suwaris Mengatakan " Kita akan memantau / melihat secara langsung kegiatan penyaluran PKH ini, untuk memastikan kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar, disamping itu juga kita turut serta dalam mensukseskan program pemerintah, Yang memang pada kegiatan penyaluran bantuan PKH ini Kapolsek Sepauk ditunjuk sebagai ketua Satgas tingkat kecamatan Sepauk , imbuhnya. 

Pada kesempatan ini saya juga meminta kepada personil yang bertugas untuk melaksanakan perintah dengan rasa tanggung jawab dan  mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, ungkap Suwaris.

 Dan Suwaris berpesan kepada warga yang menerima bantuan PKH agar selalu tertib dan bersabar dalam mengantri dan selalu  berhati-hati agar terhindar dari hal-hal yang dapat merugikan khususnya kriminal , pesan Iptu Suwaris mengakhiri sambutannya.(Hartono,Jhon) 

Previous
« Prev Post