Iptu Hardjanto, SH.MH Gantikan Iptu Ruslan Abdul Gani, SH Sebagai Kapolsek Kota Sintang




 Cyber88NewsPolres Sintang Mencari suasana Baru dengan melaksanakan Apel Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Sintang Kota 
dari Iptu Ruslan Abdul Gani, SH kepada Iptu Hardjanto, SH.MH.yang digelar di halaman Mapolsek kota Sintang Sabtu (16/2/19).

  Apel serah terima jabatan dipimpin Langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK, MH serta dihadiri oleh Wakapolres Kompol Amri Yudhi, SIK. MH dan para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran serta Personil dan PNS Polres Sintang serta Bhayangkari Cabang Sintang. 

   Kapolres Sintang menyampaikan dalam amanatnya “Mutasi jabatan adalah merupakan hal biasa dalam organisasi untuk pembinaan karir dan kebutuhan organisasi serta sebagai bentuk penyegaran bagi Personil dan Instansi", Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama yang telah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selamat kepada pejabat baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru yang diemban.

  AKBP.Adhe berharap dengan adanya serah terima jabatan ini dapat dijadikan sebagai pemacu semangat kerja kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik lagi sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat.tambahnya, Sebab Pergantian pimpinan merupakan kebutuhan organisasi dan regenerasi kepemimpinan, Tujuan yang diharapkan dalam pergantian pimpinan yakni, mampu membawa ide baru dan menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi untuk menghadapi tantangan tugas yang dinamis,tegas Kapolres mengakhiri.

   Seusai Apel serah terima jabatan kemudian dilanjutkan dengan pisah sambut dan tatap muka dengan Forkopimcam, Lurah, Kepala Desa, serta para tokoh masyarakat di Kecamatan Sintang.(red) 

Previous
« Prev Post