DRS. ASKIMAN,MM RESMIKAN KANTOR GKII DAERAH KETUNGAU HILIR DI DESA BETUNG PERMAI


 Cyber88News, Seusai pembangunan Kantor Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII)  di Desa Betung Permai Kecamatan Ketungau Hulu yang  dibangun atas swadaya masyarakat yang juga  di dukung Pemerintah Kabupaten Sintang  pada hari Rabu, 13/02/2019 diresmikan Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM, juga dihadiri Ketua Wilayah I GKII Kalimantan Barat Pdt. Dr. Eleser L.D.Th, Kertua GKII Derah Ketungau Hilir Pdt. Simon Ilan. STh.
Dalam kata sambutannya  Wakil Bupati Sintang drs. Askiman,MM menyatakan,  dengan diresmikannya GKII Daerah Ketungau Hilir  ini merupakan bentuk nyata , memuji  kebesaran dan  kemuliaan nama Tuhan Yesus Kistus dan peresmian kantor ini i juga merupakan  pelayanan  kuasa kasih  karyunia Tuhan yang sungguh sangat luar biasa  bagi kita semua.
“kami juga merasa bangga dengan Kepala Desa  Betung Permai , Bersama Ketua Daerah GKII Ketungau Hilir serta semua para gembala Gereja-gereja yang ada di kecamatan Ketungau Hilir, para tooth masyrakat, para tokoh agama, termasuk para pengusaha yang telah memberikan batuan serta masyarakat Ketungau Hilir” tegas Wakil Bupati Askiman
Wakil Bupati Sintang drs. Askiman,MM  menjelaskan,  kemegahan Kantor GKII di Ketungau Hilir yang dibangun  ini  menunjukan  bahwa keimanan kita yang megah, karena dengan usaha niat sekitar Dua Setengah tahun sudah terwujud berdiri”ini menunjukan  masyrakat Ketungau Hiliri kepedulian terhadap pelayanan rohoni yang cukup luar biasa”.Sementara itu, Kepala Desa Betung Permai  Kecamatan Kayan Hilir Jeli Sunaryali mengatakan,  dengan dibangunnya Kantor GKII Daerah Ketungau Hilir di  Desa  Betung Permai ini , pihaknnya sangat merasa bangga ”karena dengan kerja keras bersama anak-anak tuhan serta beberapa Greja yang ada di Ketungau Hilir  dan dukungan semua pihak termasuk Pemerintah Kabupaten Sintang, di daerah seperti Desa Betung Permai ini bisa berdiri kokoh kantor pelayanan tuhan”.“Kantor GKII Daerah Ketungau Hilir ini dibangun diatas tanah sekitar  1 hekter dari hasil hibah  Pemerintahan Desa Betung Permai , yang diharapkan  kedepan dengan areal seluas ini bisa dimanfaatkan juga sebagai fasilitas umum bagi kegiatan  masyarakat” tegas  Jeli Sunaryali
Pada  kegiatan Peresmian  Kantor Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII)  di Desa Betung Permai Kecamatan Ketungau Hulu pada hari Rabu, 13/02/2019  oleh Wakil  Bupati Sintang  Drs. Askiman,MM  juga di rangkai dengan Perayaan Natal Bersama dan ibadah   dihadiri Ketua Wilayah I GKII Kalimantan Barat Pdt. Dr. Eleser L.D.Th, Ketua GKII Derah Ketungau Hilir Pdt. Simon Ilan. STh, juga  Anggota DPRD Kabupaten sintang Herry Jamri, para gembala, tokoh agama, tokoh masyarakat Ketungau Hilir, serta ratusan  jemaat GKII setempat. ( red.hum) 

Previous
« Prev Post