Direktur RSUD Ade Mohammad Djoen Sintang dr.Rosa Trifina Hadiri Panggilan Bawaslu Kabupaten Sintang


   Cyber88News, Direktur RSUD Ade Mohammad Djoen Sintang dr.Rosa Trifina menghadiri panggilan Bawaslu Kabupaten Sintang  untuk dimintai keterangan terkait dengan Photo Selvi salah seorang Oknum Dokter yang kini sudah menjadi viral di media sosial pada Jum'at 1/02/19

   Usai memberikan keterangan kepada pihak Bawaslu, saat di konfirmasi para awak media dr. Rosa menjelaskan dan membenarkan bahwa ada salah seorang Oknum Dokter yang saat bertugas diruangan oprasi dan berphoto dengan menggunkan ikat kepala yang bertulisan 2019 ganti Presiden, lalu photo tersebut menjadi viral di media sosial, kata dr.Rosa.

"ya tidak ada juga yang ditanyakan, hanya seputar kegiatan dan tugas, juga memastikan kebenaran photo yang beredar dan viral tersebut, hanya itu yang ditanyakan oleh Bawaslu, untuk memastikan bahwa mereka tersebut adalah pegawai rumah sakit, Dan nanti kita ikuti saja prosesnya, dan apapun keputusannya kita ikuti saja, karena yang bersalah atau tidak, itu undang-undang yang menentukan" tutur dr.Rosa.

Lebih lanjut dr. Rosa mengatakan bahwa hingga saat ini oknum Dokter tersebut masih tetap menjalankan tugasnya seperti biasa, dan pihanya juga telah menghibau kepada seluruh pegawai rumah sakit untuk tidak terlibat politik praktis' ungkapnya.

Sementara itu Ketua Bawaslu Kabupaten Sintang Fransiskus, SH menyampaikan hasil pertemuan dengan Direktur RSUD Sintang bahwa, hanya meminta keterangan saja, terkait Photo selvi dokter yang viral di media sosial , dan dari bawaslu hanya minta klarifikasi saja, dan sebelumnya juga dokter yang bersangkutan sudah kita panggil, untuk klarifikasi dan mengakui fhoto tersebut memang benar itu dirinya, jelas Fransiskus".(Red,andi) 

Previous
« Prev Post