SAT NARKOBA POLRES SEKADAU RINGKUS TIGA ORANG DIDUGA PENGGUNA NARKOBA BERSAMA BARANG BUKTI


    Cyber88News, Pemberatasan Narkoba di wilayah hukum Polres Kabupaten Sekadau semakin gencar dilakukan, terbukti dengan adanya penangkapan Pengguna Narkoba Oknum PNS dan tenaga honorer kemudian tidak berlangsung lama berhasil meringkus Tiga orang yang diduga Pengguna Narkoba, Ke Tiga warga tersebut diamankan karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba, pada Senin dini hari (21/1/2019).

Di hadapan para Awak Media pada siang harinya, AKP Suparwoto Kasat Narkoba Polres Sekadau mengatakan "Benar tadi subuh kita mengamankan tiga orang terduga Pengguna Narkoba, Ketiga orang tersebut diamankan di salah satu bengkel sepeda motor yang berada di  Jalan Merdeka, Kota Sekadau. Penangkapan dilakukan sekitar pukul 01.00 hingga pukul 02.00 dinihari.

" Kita belum bisa merilis identitas ketiganya karena masih dalam tahap pemeriksaan, Saat ini ketiganya masih berstatus sebagai terduga pemakai. Masih kita dalami dulu, Nanti baru kita lihat statusnya seperti apa," imbuh Suparwoto.
Suparwoto menjelaskan Dari penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa bong serta satu plastik klip transfaran berisi serbuk yang diduga sabu bekas pakai,  Juga berhasil menyita potongan pil merah diduga narkoba jenis ekstasi, "Barang bukti yang kita amankan ini juga akan kita cek ke laboratorium," pungkasnya. (Jhon)


Previous
« Prev Post