Tidak Terelakkan Truk LPG Tabrak Pengendara Sepeda Motor


S14N Sekadau, Kecelakaan Lalu lintas yang terjadi di Jalan Sekadau Pontianak tepatnya di dusun Bokak, desa Bokak Sebumbun Kabupaten Sekadau   Senin 17/12 /18 sekitar pukul 09.40 wib menelan 1 korban jiwa atas nama inisial RD (55), Adapun korban diketahui adalah merupakan tukang kebun kantor BKD Kabupaten Sekadau. 

   Kronologis kejadian Brigadir Aji menjelaskan, menurut saksi mata Warga Setempat Korban RD mengendarai sepmot Honda Revo KB. 2777. VC, melaju dari arah Sekadau menuju arah Kabupaten Sintang, kemudian pada saat melintasi jalan desa Bokak Sebumbun, korban akan berbelok ke arah kanan (menyebrang) hendak menjemput istrinya ke puskesmas bokak, Dengan menyalakan sen sebelah kanan, Namun korban berhenti dahulu di pinggir jalan sebelah kiri, Tiba-tiba korban berbelok kesebelah kanan dan berhenti di tengah jalan tepatnya di garis putih Marka tengah jalan, Tanpa melihat kesekitarnya, korban menyebrang dan tiba-tiba dalam hal ini kendaraan yang berada tepat dibelakang korban, truk melaju dengan bermuatan elpiji 3 kg, Jelasnya. 
   Sementara Titus (44) sopir yang  mengemudikan truk  LPG Dengan nomor Kendaraan KB 9060 AM tidak dapat mengelak  karena jarak terlalu dekat, dan terjadilah kecelakaan dengan menabrak korban yang nengenai Bamper  truk sebelah kiri, dan korban masuk kolong truk, Korban tergilas ban belakang sebelah kiri dan korban seketika meninggal di tempat kejadian, ungkap Brigadir Aji.

   Sementara pihak Satlantas Polres Sekadau secepatnya mengambil tindakan langsung mengamankan TKP dan Barang Bukti juga mengamankan Sang sopir truk LPG dan melakukan olah TKP, sementara korban dibawa ke rumah sakit Sekadau guna melakukan visum,kata Brigadir Aji. (Jhon/Tim)

Previous
« Prev Post