Brigadir Alexander Aldo Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau, Kampanyekan Pemilu Damai Tahun 2019 Di Gereja Katholik Hati Kudus


 S14N Sintang, Upaya pemeliharaan situasi kamtibmas melalui Kampanye Pemilu damai 2019 disampaikan Brigadir Alexander Aldo, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir pukul 9.30 WIB saat berlangsungnya Misa, Minggu (9/12/2018).

Kegiatan tersebut berlangsung di Gereja Katholik Hati Kudus Dusun Sengkabang Melayang Desa Gonis Tekam, dengan menyampaikan beberapa imbauan pada saat Misa yang dipimpin Paris Hartono selesai dilaksanakan.

   Dalam mengawali Aldo menjelaskan, bahwa masa kampanye saat ini dilakukan para Calon Legislatif (Caleg) dengan berbagai cara, baik tatap muka atau dialogis, media sosial dan pemasangan banner disertai visi dan misi. Hal tersebut adalah cara yang dibenarkan dan tidak bertentangan dengan aturan yang ada.

Tidak menutup kemungkinan cara yang salah dan melanggar aturan juga dilakukan oleh Caleg, guna menarik hati pendukung dan simpatisan demi penambahan perolehan suara.  Aldo mengharapkan agar jemaat dapat memilih calon yang bersih dan dianggap bisa menyerap aspirasi masyarakat. 

"Kampanye di tempat ibadah merupakan salah satu hal yang dilarang, mari kita tolak hal tersebut sebagai wujud dukungan pelaksanaan kampanye yang aman, damai, sejuk dan kondusif ," imbau Aldo.(Jhon) 

Previous
« Prev Post