AKP. Moh. Haerul Saleh Himbau Masyarakat Sekadau Waspada CURANMOR



  S14 N Sekadau, Usai Press Conference tentang pengungkapan tindak pidana pemberatan (curanmor) lintas Kabupaten yang di gelar di Mapolres Kabupaten Sekadau 30/11/18, Kasubag Humas Polres Sekadau AKP Moh. Haerul Saleh menyampaikan Himbauan kepada masyarakat, agar tetap waspada dan menempatkan kendaraan pada posisi yang aman, dan pastikan kendaraan dalam posisi terkunci pengaman.
  Dalam kasus tindak pidana pencurian khususnya curanmor yang terjadi di kabupaten sekadau akhir akhir ini Kasubag Humas menyebutkan dari pihak kepolisian sudah sering terjun ke masyarakat untuk memberikan himbauan baik di tempat ibadah maupun di tempat umum, "Yang sering kami himbau adalah sering terjadi kelalaian warga yang memarkirkan kendaraan tidak pada tempatnya, dan sering meninggalkan sepeda motor dalam kondisi terparkir dengan kunci kontak masih menempel," ucap Kasubag Humas di aula Mapolres Sekadau pada shot14news. 
     Dari pihak kepolisian tidak bosan-bosannya mengingatkan agar masyarakat peduli dengan kendaraan sendiri terutama barang berharga seperti sepeda motor dan jangan sampai memberikan kesempatan kepada para pelaku kejahatan seperti pelaku curanmor, Biasanya kejahatan timbul karena ada kesempatanooleh pelaku, kata Moh. Haerul.S// Jhon

Previous
« Prev Post