Jeffray Edward Tanggapi Pemadaman listrik Sintang


S14N Sintang, Terkait dengan sering terjadinya pemadaman lampu secara tidak teratur oleh pihak PLN Ketua DPRD Sintang Jefrray Edward, angkat bicara saat di kompermasi oleh para awak media di Gedung DPRD Sintang, Kamis (25/10/2018).

 Menurut Jeffray pihak DPRD Sintang sudah beberapa kali menerima surat pemberitahuan pemadaman dari pihak PLN, "memang di akhir- akhir ini sering terjadi pemadaman secara rutin, tetapi hal ini juga tentu harus kita tanyakan secara langsung kepada pihak PLN" kata Jeffray.

 Memang terkadang pihak PLN sering kali mengatakan bahwa masih ada perbaikan jaringan, maka dengan itu Jeffray berharap agar PLN dapat benar-benar melakukan pekerjaannya secara propesional, supaya masyarakat dapat merasakan kenikmatannya dan tidak di rugikan. 

 "Karna memang kalau sering terjadi listrik mati secara tiba-tiba kadang juga ada alat-alat rumah tangga yang rusak, jadi masyarakat sangat merasa dirugikan ketika ada peralatan yang rusak akibat pemadaman listrik tersebut, memang secara aturan ketika ada kerusakan-kerusakan tersebut pihak PLN juga harus bertanggung jawab" tambah Jeffray. 

 Dengan demikian Jeffray menegaskan agar pihak PLN dapat melakukan pekerjaan dengan tertib supaya tidak melakukan pemadaman listrik secara tidak teratur dan juga tidak merugikan bagi masyarakat, pungkasnya.//mora

Previous
« Prev Post