Belum Setahun Dibangun Jembatan Sungai Nalai Kecamatan Serawai Ambruk



S14N Sintang, Akibat pondasi tidak kuat Bangunan Jembatan yang menghubungkan Kecamatan Serawai menuju Kecamatan Ambalau tepatnya di  Sungai Nalai Pagar Lebata Kecamatan Serawai Kabupaten Sintang Ambruk setelah di Terjang Air Sungai Nalai hingga membuat masyarakat sempat tidak dapat melalui jembatan tersebut.
  To salah seorang Warga mengatakan Jembatan Pagar Lebata  dibangun pada Tahun 2017 lalu, artinya Belum Setahun Dibangun akan tetapi kondisi sudah ambruk sehingga menghambat akses perekonomian Masyarakat Ambalau, " jalan ini salah satunya akses utama kami  jalur darat pak lebih irit dari pada jalur sungai"katanya.
   Dan bukan hanya jembatan ini saja yang hancur masih ada beberapa jembatan yang dibangun menggunakan kayu bulat dan jalan berlumpur sehingga kami Pengguna jalan jembatan harus berhati-hati melaluinya, Ketika ditannya kontraktornya tidak diketahui, hanya sekilas informasi anggaran yang  pembangunan jalan kurang lebih Rp 10 miliyar, ungkap To.
   Saya sebagai Masyarakat Ambalau berharap kepada Pemerintah  memohon agar segera melakukan perbaikan akses jalan jembatan menuju Kecamatan Ambalau, pinta To.// Mora 

Previous
« Prev Post