Jeffray Edward ; Bersama TNI Masyarakat Sintang Senang, Aman

Jefray Edward
 S14N Sintang, Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi secara langsung memimpin Serah Terima Jabatan dan Tradisi Penerimaan Serta Pelepasan Danrem 121/Alam Bhana Wanawwai di Aula Makorem 121/Abw, Jalan Pangeran Kuning Sintang Kalimantan Barat,23/1018.
   Gelar Apel serah terima jabatan Danrem 121/Abw, dari Brigadir Jenderal TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M, kepada Kolonel Inf Bambang Trisnohadi yang hadir dalam kegiatan tersebut, dihadiri Bupati Sintang Jarot Winarno, Ketua DPRD Jeffray Edward, Para Asisten dan Kabalak Kodam XII/Tpr, Para Kasi dan Kabalakaju Korem 121/Abw, Para Dandim, Ketua Persit KCK PD XII/Tpr.
 Diselah selah Jeffry Edward Ketua DPRD Kabupaten Sintang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Danrem yang lama Brigadir Jenderal TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. Yang telah menjaga Khususnya Kabupaten Sintang aman dan tenteram, juga  kehadiran beliau sosok yang dekat terhadap masyarakat di Kabupaten Sintang dan  hadir disetiap kegiatan di kalangan masyarakat bawah, ucap Jeffray.
   Kepada Kolonel Inf Bambang Trisnohadi dengan mengawali selamat bertugas, "mudah-mudahan kita bisa bersama-sama dan seluruh masyarakat Kabupaten Sintang dan sekitarnya yang menjadi wilayah teritorial beliau ya tentu kita sama-sama membangun bangsa ini daerah kalimantan barat ini bersama-sama, tetap menjaga situasi yang akrab dengan masyarakat karna tentu TNI, kalau dulu memang orang banyak takut dengan TNI, tapi sekarang  saya melihat TNI bagian masyarakat itu sendiri sehingga masyarakat sangat senang bersama dengan TNI, ungkap Jeffray. // Mora 

Previous
« Prev Post