Jarot: Tutup Turnamen Camat CUP II Sintang

Bupati H. Jarot Winarno, M. Med. Ph Tutup turnamen sepak bola camat cup 2  tahun 2018 Di stadion Baning Sintang kamis ( 18/10/2018) 
Turut hadir anggota DPRD kabupaten sintang, forkompinda kabupaten sintang, camat kabupaten sintang, beserta lurah yang ada di kabupaten sintang.


  H. Jarot Winarno menegaskan pemerintah kabupaten sintang berkomitmen memajukan olahraga di Kabupaten Sintang, khusus nya di cabang sepak bola,untuk itu setiap tahun nya akankita selenggarakan turnamen – turnamen tingkat kabupaten seperti turnamen sepak bola camat cup ini,dan ini  merupakan yang ke 2 kali atau tahun ke dua terselengara nya turnamen sepak bola camat cup ini,turnamen camat cup ini sangat bagus kita laksanakan mengginggat pecinta sepak bola semangkin meningkat dan bertambah jumlah peserta dari tahun lalu, Kata Jarot.
    Jarot juga berharap di tahun kedepan nya kita dapat melaksanakan turnamen camat cup seperti ini kembali,dan berharap peserta mangkin bertambah terutama desa-desa yang ada di kabupaten sintang sehingga semakin meriah dengan begitu  kita dapat melihat pemain pemain yang berbakat dari desa  desa yang selama ini tidak terpantau oleh kita karena pemain  pemain dari desa tidak kalah bagus nya dengan yang ada di kota tinggal pembinaan yang serius bagi kita untuk melatih mereka, Di sini lah kita dapat melihat talenta talenta muda yang berbakat mengingat turnamen sepak bola camat cup tidak membatasi umur, jadi kita bisa melihat pemain pemain muda yang berbakat untuk ikut dan di pilih supaya bisa kita persiapkan untuk mengikuti turnamen  turnamen besar dan membela nama kabupaten sintang, di kancah turnamen yang lebih besar di luar kabupaten sintang”ungkapnya.
   Camat sintang Ana Prihatina mengatakan "turnamen sepak bola camat cup ini juga kita laksanakan supaya dapat menyatukan semua element masyarakat kabupaten sintang dari desa maupun dari kelurahan,sudah barang tentu dapat memupuk tali silahturahmi dan tali persaudaraan antara masyarakat yang ada di kabupaten sintang, dimana turnamen camat cup tahun 2018 ini di selengarakan kurang bebih satu bulan lebih, yang dilaksanakan dari tanggal 16 september 2018 , sampai dengan tanggal 18 oktober 2018, ada pun jumlah peserta atau team yang ikut dalam turnamen ini sebanyak 14 kelurahan, dan 10 desa gabungan dari desa dan kelurahan dan jumlah pertandingan sebanyak 61 pertandingan selama pelaksanaan turnamen camat cup dilaksanakan, jelas camat.

   Adapun petandingan pada sore hari ini, perebutan juara 3 mempertemukan kelurahan tanjung puri melawan kelurahan mengkurai,yang di menangkan Oleh kelurahan tanjung puri dengan skor tipis 2- 1,sedang kan partai final mempertemukan kelurahan Alai melawan kelurahan ladang,dengan skor sama kuat 1-1 sampai pertandingan selesai sehingga wasit memutus kan dilakukan tendangan pinalti dari kedua sebelasan dan di menangkan oleh kelurahan Alai dengan skor,5 – 2.// Mora 

Previous
« Prev Post