BUPATI SINTANG TUTUP TURNAMEN LIBAU CUP


SINTANG. Bupati Sintang, dr. Jarot Winarno bersama Wakil Ketua DPRD Sintang, Terri Ibrahim menutup turnamen Libau Cup di Desa Nanga Libau Kecamatan Sepauk, Selasa (11/9/2018).

Hari telah sore, dari Desa Nanga Libau terdengar pekik sorak penonton ketika sebuah tendangan salah seorang pemain Beloyang FC menembus gawang lawan. Antusias masyarakat desa menyaksikan pertandingan tersebut ditambah dengan kegembiraan mereka menyambut Bupati Sintang beserta rombongan yang juga turut menyaksikan jalannya pertandingan.

“saya senang melihat pertandingan ini, permainannya seimbang, sangat luar biasa,” kata dr. Jarot disambut tepuk tangan riuh dari masyarakat yang hadir. “mainnya pun bagus,” tambahnya.

“Pesan saya, untuk kepala desa. Ini lapangan bagus sekali. Tapi diukur lagi betul-betul, sesuai dengan standard ukuran FIFA, biar sah untuk dijadikan tempat pertandingan yang baik,” ujar dr. Jarot lagi. “meskipun yang menang dari Melawi, ndak apa, kita tetap senang bisa menyaksikan pertandingan yang sangat bagus ini. sekali lagi saya ucapkan selamat kepada sang juara,”tutupnya.

Warung para pedagang pun penuh oleh para penonton yang hadir menyaksikan pertandingan terakhir dari turnamen Libau Cup tahun 2018. Juara pada pertandingan tersebut, tim Beloyang FC. Bupati dan rombongan menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang.

“pelaksaaan turnamen seperti ini jadi ajang menyatukan kita,” kata Teri Ibrahim. “dengan adanya Libau Cup ini, kita juga ikut melaksanakan arahan Bapak Presiden tentang sarana olah raga desa,” tambahnya.

“lewat acara ini, masyarakat kita juga jadi punya hiburan. Jadi tempat menambah pendapatan, pertumbuhan ekonomi di tempat pelaksanaan,” kata Teri lagi. “sebagai wakil rakyat, saya berharap olah raga kita di Sintang ini jadi semakin berkembang dan lewat turnamen ini kita menjaring atlit-atlit berbakat untuk di bawa ketingkat kabupaten dan tingkat yang lebih tinggi lagi, kita dorong untuk semakin berprestasi,” pungkasnya.

Demikian siaran berita Humas Setda Sintang.

Previous
« Prev Post