Danrem 121/Abw sambut kedatangan Pangdam XII/Tpr dalam rangka cek kesiapan kunker RI1



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaeman Agosto,S.I.P,. M.M. berkunjung ke kab. Sintang untuk mengecek kesiapan baik personel dan material serta mengadakan Rakorwil dan Rakorpam dalam rangka kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia bapak Ir.H.Joko Widodo, di kab  Sintang. Senin, 6/12/2021.


Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny, S.E.,M.M yang didampingi oleh para Kasi Korem 121/Abw, para Dandim jajaran Rem 121/Abw, Danyonif 642/Kps, Dan/KA Balak Aju Korem 121/Abw. Menyambut kedatangan rombongan Pangdam XII/Tpr di Makorem 121/Abw.


Disela sela mendampingi Pangdam XII/Tpr, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny,S.A.P., M.M mengatakan bahwa kita siapkan semua kekuatan pengamanan untuk menyambut kedatangan bapak Presiden, semua kita cek mulai personel, material dan sarana prasarana," katanya


Kedatangan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaeman Agosto, ke Sintang untuk mengecek kesiapan kunker Presiden Republik Indonesia, dan juga memimpin rapat koordinasi tentang rencana pengamanan Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di kabupaten Sintang.


Harapannya kegiatan kunjungan kerja Presiden bapak Jokowi di kab. Sintang pada tanggal 8 Desember 2021 nanti  dapat berjalan dengan lancar dan aman," tegas Danrem.


#Penrem121/Abw# 

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post