Danrem 121/Abw cek kesiapan bandara Tebelian yang akan diresmikan oleh presiden Jokowi

 


Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P yang didampingi para Kasi Kasrem 121/Abw, Dandim 1205/Stg, Danyonif 642/Kps  dan para Kabalak Aju Korem 121/Abw mengecek kesiapan bandara Tebelian yang akan diresmikan oleh Bapak presiden Jokowi. Minggu,5/12/2021.


Tidak hanya meninjau bandara Tebelian yang dicek oleh Danrem 121/Abw, tetapi juga mengecek sasaran yang akan menjadi tujuan kunjungan RI 1 termasuk route route yang akan dilalui dalam kunjungan tersebut. Rencana kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke Sintang direncanakan selama satu hari yaitu hari Rabu, 8 Desember 2021.


Kita akan cek semuanya apa yang akan menjadi objek sasaran kunjungan Presiden Republik Indonesia bapak Jokowi. Termasuk mengecek route route yang akan dilewati oleh rombongan," katanya


Kita pastikan apa yang menjadi obyek kunjungan bapak Presiden RI ini sudah siap, apabila ada kekurangan masih ada waktu untuk melengkapinya. Dan juga berharap kunjungan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta aman," pungkas Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M.


#Penrem121/Abw#. 

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post