Polsek Sayan Vaksinisasi 250 warga Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75



Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

Pelaksanaan Vaksin masal Polsek Sayan dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 75 telah selesai. Kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Menukung dengan sasaran masyarakat umum.


PLH Kapolsek Sayan Ipda Nopiar Yunus menyampaikan Vaksin yang digunakan pada penyuntikan Vaksinasi Covid-19 yaitu Vaksin Covid-19 Merk Sinovac dari Biofarma, kegiatan dilaksanakan dari tanggal 23 sampai dengan 26 Juni 2021.


“Kegiatan Vaksinisasi selesai kemarin (Sabtu) kegiatan dimulai pada tanggal 23 Juni sampai dengan 26 Juni, vaksin yang digunakan adalah vaksin Merk Sinovac dari Biofarma” Ucapnya


“Adapun pencapaian ahir  masyarakat yang di vaksin dari tanggal 23 sampai dengan 26 sebanyak 250 orang”


“Selama pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan Sasaran masyarakat di Kecamatan Sayan berlangsung, tidak ditemukan adanya laporan terkait penerima vaksin yang mengalami efek samping atau kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) yang menonjol” Terangnya.


“Kegiatan ini merupakan program prioritas lanjutan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat di Kecamatan Sayan, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang hingga saat ini masih terus meningkat” Tutupnya.


Penulis : Arbain. 

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post