Pandemi Covid -19 Belum Surut , Masuk Mako Polres Melawi Wajib Ikuti Protokol Kesehatan



Cybernews.id - Melawi - Kalbar .
Guna mencegah penyebaran Covid-19, Polres Melawi menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada seluruh Personil dan tamu saat hendak memasuki Mako Polres Melawi, Selasa (18/8/2020) pagi.

Penerapan protokol kesehatan ini, mulai dari wajib memakai masker, cuci tangan, masuk bilik desinfektan dan pengecekan suhu tubuh dipenjagaan, ruang kerja hingga ruang tahanan Mapolres Melawi. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kasubbag Humas Polres Melawi AKP Herno Mintoro beserta Anggotanya Briptu Oktavianus.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H melalui Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M saat pelaksanaan Apel Pagi mewanti-wanti Anggotanya, Agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas. Masih kata Waka, Apalagi ditengah pandemi Covid-19 Anggota harus bisa menjadi contoh untuk menerapkan protokol kesehatan dilingkungan masyarakat dan lingkungan kerja.

Wakapolres juga mengingatkan para Anggotanya, agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungan kerja maupun masyarakat.

Menyikapi perkembangan situasi Covid-19, Ia mengingatkan Anggotanya agar bisa menjadi pelopor bagi lingkungan sekitar dan tempat berdinas, untuk selalu disiplin menaati protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

"Pandemi Covid-19 masih belum reda, Anggota harus bisa menjadi motor penggerak untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan, sehingga masyarakat bisa tetap produktif, Namun tetap aman dari Covid-19," pesannya.

“Selain terus berupaya mendisiplinkan masyarakat terkait ketaatan melaksanakan protokol kesehatan, di Lingkungan Mako Polres Melawi, Kami terapkan hal yang sama,” tegasnya mengakhiri.

Penerapan protokol kesehatan saat masuk Mako Polres Melawi,  juga sebagai salah satu upaya untuk  memberikan contoh kepada masyarakat, terkait penting nya protokol kesehatan, apalagi dalam menghadapi tatanan kehidupan baru.

Release : Oktavianus
Editor : Mit .

Previous
« Prev Post