Kapolsek Binjai Hulu Beserta Camat Dan Danramil lepas Tim Trabas Merah



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .
Kapolsek Binjai Hulu, Iptu Budi Santoso bersama Camat Binjai Hulu, Kusnidar dan Danramil Binjai Hulu, Lettu Inf. Tius melepas keberangkatan Tim Trabas Merah Putih Binjai, di depan kantor Camat Binjai Hulu Kabupaten Sintang, Senin (17/08/2020). Tim ini direncanakan akan melakukan pengibaran Bendera Merah Putih di Bukit Pengilan.

“Masyarakat Binjai khususnya anak muda memberikan apresiasi dalam rangka menyambut hari jadi bangsa Indonesia yang ke-75, di mana pada masa pandemi ini tetap semangat dan antusias merayakan HUT RI dengan cara-cara yang kreatif dengan tetap masih menjalankan protokol kesehatan, “ kata Iptu Budi.

Iptu Budi menambahkan, “semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Rekan-rekan yang berangkat turut serta dalam kegiatan trabas yang di gagas oleh Kades Mensiku, Bapak Daniel, ini juga diikuti oleh personil kita.”

“Di mana tahun sebelumnya kita selalu melakukan rangkaian perlombaan pada masa peringatan 17 Agustus seperti ini namun menginggat masa pandemi global segala kegiatan tersebut untuk tahun ini tidak kita laksanakan, tapi ada hal baru yang kita lakukan yakni kita melakukan pelepasan tim anak motor trail Binjai dalam rangka pengibaran bendera di Bukit Pengilan di Kecamatan Ketungau Tengah, membuktikan bahwa masyarakat Binjai semakin cinta terhadap NKRI,” kata Kusnidar.

Humas Polsek Binjai Hulu 
Editor : Mit .

Previous
« Prev Post