Tak Suka Posisi Woman On Top? Kamu Dan Pasangan Bisa Coba Posisi Ini


Berita Terkini ~ Ketika bercinta, sudah jadi rahasia umum jika wanita cenderung lebih lama meraih klimaks dibandingkan pria. Posisi seks woman on top (WOT) terkadang bisa menjadi solusi. Tapi, bila kamu dan pasangan tak menyukai posisi seks ini, ada gaya bercinta lain yang bisa dicoba.
 

Missionary

Posisi ini sangat umum, sekaligus yang paling nyaman dilakukan. Ada banyak variasi missionary yang bisa kamu coba, yang selalu membuat suami berada di atasmu. 


Entah dengan cara menaruh kedua kaki di bahunya, mengangkat pinggul dan melakukan kuncian pada punggungnya. Ada banyak cara melakukan missionary yang menarik dan membuat kalian terpuaskan.
 

Doggy style

Posisi intim yang kedua ini bisa jadi favorit kalian berdua untuk mencapai klimaks dengan cepat. Kamu juga tidak perlu berusaha keras di atasnya, karena pasangan yang tetap mendominasi dan memegang kendali kecepatan bercinta. 


Rangsangan tetap bisa dilakukan dengan baik dan tetap menjaga gairah kalian berdua.

Menyamping

Jika sama-sama malas untuk bangun dari tempat tidur, lakukan dengan cara menyamping. Bisa dengan cara berhadapan atau ia memeluk dari belakang. 


Penetrasi dari depan maupun belakang bisa dilakukan asal kalian sama-sama nyaman. Kenikmatan bercinta juga bisa dicapai dengan posisi menyamping seperti ini.
 

Duduk

Lelah berbaring? Lakukan dengan cara duduk berhadapan. Kamu bisa berada di pangkuannya dan memandang wajahnya.


Kamu bisa memeluknya saat permainan dimulai. Di sini, kalian berdua sama-sama harus berusaha untuk mencapai orgasme. Tetap saja, kamu masih bisa menghindari woman on top kan?

Berdiri

Kalian bisa melakukan hubungan intim dengan berdiri berhadapan. Jika lelak berdiri, kamu bisa duduk di meja dan membuatnya tetap berdiri dan melakukan penetrasi. Kamu bisa menghemat energi karena pasangan lah yang tetap memegang kendali permainan.

 


Itu dia beberapa posisi seks yang bisa kamu lakukan jika tak suka melakukan woman on top. Bagiaman, kira-kira gaya bercinta yang mana yang akan kamu coba duluan?


Baca Juga


Previous
« Prev Post